Bertahan di Area Lawan, Madrid Menang Besar

Informasi apa saja

20140430-040502.jpg

Real Madrid menghajar Bayern Muenchen dengan skor telak 4-0. Tak ada yang menyangka Muenchen harus keok dengan angka kebobolan yang cukup besar.

Ada apa dengan Muenchen? Jawabnya karena klub asal kota Munich itu tak menyangka dengan permainan bertahan dari depan gawang musuh yang diperagakan Madrid sangat efektif.

Carlo Ancelotti yang membaca kondisi tuan rumah bakal terus menyerang menurunkan strategi itu. Meski tuan rumah menguasai bola, pertahanan yang sudah dimulai di area lawan diperagakan. Ronaldo, Benzema, Di Maria hingga Modric berperan sebagai pemain bertahan dibarisan depan sambil sesekali menyerang. Hasilnya, dua tendangan bebas diperoleh dan dikonversikan menjadi gol lewat sudulan kepala Sergio Ramos. Satu gol tambahan di babak pertama berkat serangan cepat antara Bale dan Ronaldo.

Di babak kedua, para pemain Muenchen masih tak menyadari taktik itu. Meski mereka menguasai bola, gawang Casilas tetap aman. Dan di menit-menit akhir Ronaldo mendapat sebuah tendangan bebas lalu kembali mengecoh tembok pertahanan dan kiper…

Lihat pos aslinya 13 kata lagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s